Laman

Ceriakan Hari-harimu dengan Permainan Memasak

Permainan Memasak - Dunia adalah dunia anak-anak bermain , tidak ada salahnya sebagian besar waktu anak-anak dihabiskan bermain . Berbagai permainan memasak , seperti boneka , mobil-mobilan , rumah , sampai mainan pendidikan diklaim juga dapat diperoleh dengan mudah .

" Mainan sekarang begitu mudah tersedia di berbagai toko . Namun , sebagai orangtua , Anda tidak bisa hanya memilih mainan untuk anak-anak . Pilih mainan yang cocok untuk usia mereka , sehingga otak anak juga dapat sepenuhnya dikembangkan , sementara sedang bermain , " kata pakar pengasuhan Carrie Lupoli beberapa waktu lalu di Jakarta .

Carrie menambahkan , memilih mainan seperti permainan memasak yang tepat tidak cukup sesuai dengan usia dan label pendidikan saja . Namun, pendiri situs web orangtua "Live and Learn Asia " ini juga mengungkapkan ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan ketika memilih mainan untuk anak-anak .

1 . Pilih berbagai mainan . 2 . Jangan hanya memilih mainan yang menghibur dan menyenangkan anak-anak saja . 3 . Pilih mainan yang bisa merangsang indera peraba ( taktil ) Anak , misalnya, boneka . 4 . Ketika datang ke mainan pendidikan , sebagian besar ibu-ibu yang memilih kartu flash dibandingkan dengan mainan lain . Flash card yang berisi gambar pengenalan binatang atau buah-buahan. Mainan ini dianggap mendidik anak-anak sejak usia dini . Dan , pada kenyataannya , menurut Carrie , mainan yang tepat untuk anak-anak adalah kehidupan nyata hal mainan . Misalnya , buah-buahan plastik mainan , memasak makanan , dan lain-lain . 5 . Mainan anak-anak muda seperti teka-teki mengasah otak juga baik untuk pembangunan. Mainan ini akan membantu anak-anak mengembangkan pikiran mereka dan mencari solusi untuk "masalah" . 6 . Bahkan jika mainan dapat merangsang perkembangan otak pada anak-anak , jangan lupa untuk memperkenalkan anak-anak pada buku . Ini juga akan membantu mereka untuk mengetahui seluruh dunia dan mengembangkan imajinasi .

4 komentar:

  1. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

    Kumpulan ABG cantik terbaru 2015

    BalasHapus
  2. sngat mudah untuk membuat blog ini tq

    BalasHapus
  3. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius, call/whats-App Contact Number +918929509036 via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BalasHapus